Halal Bi Halal Dan Pembinaan ASN (Membangun Integritas Moral Menuju Tanggung Jawab Pengabdian Kelembagaan) STAIN Kediri

KEDIRI, 3/7/2017. Bulan ramadhan telah berlalu, sepantasnya sebagai umat Islam yang berada di instansi Islam, STAIN Kediri kembali mengadakan sebuah acara yang bertemakan, “Halal Bi Halal Dan Pembinaan ASN (Membangun Integritas Moral Menuju Tanggung Jawab Pengabdian Kelembagaan) STAIN Kediri.”

Acara dimulai tepat pukul 10.00 WIB. Dalam hal ini Ketua STAIN Kediri yakni Bapak Dr. Nur Chamid, MM memberikan sebuah sambutan kepada para civitas STAIN Kediri. Beliau mengatakan, “Kita harus memperjuangkan kerukunan dan pengabdian kepada lembaga dan masyarakat. Agar tercipta sebuah suasana yang harmonis dalam bekerja dan nantinya insyaallah akan barokah.” lanjut, “Olehkarenanya, diadakanlah acara halal bi halal sekaligus pembinaan semacam ini.”

Dilanjut oleh salah satu guru besar STAIN Kediri, yakni Prof. Fauzan Shaleh, Ph.D., beliau menyampaikan, “Kita harus menjaga kearifan lokal  berupa semangat Iedul Fitri yang dibumbui dengan menjalin tali silatuhrahmi agar Islam semakin kokoh dan semakin erat antara insan satu dengan insan lainnya”. Imbuhnya, “Saya berharap seluruh civitas akademika STAIN Kediri bisa bersinergi dan tidak terpecah dalam bekerja agar kita bisa merasakan manfaatnya secara langsung”. (mfs)

Leave a Reply