Do’a Bersama Dalam Upaya Meningkatkan Keberkahan Proses Pembangunan Perpustakaaan Kedua STAIN Kediri

Aparat TNI, POLRI, PKK, Kontraktor, dan Civitas Akademika STAIN Kediri bersatu padu dalam acara do’a bersama yang bertempatkan di sekitar area pembangunan (timur gedung syari’ah STAIN Kediri), Selasa (11/07/2017).

Acara ini menjadi sebuah momentum yang sangat indah dan membuat para civitas yang berkumpul semakin akrab dan saling sapa satu sama lain. Do’a bersama diawali dengan pembacaan tahlil yang dipimpin langsung oleh WAKA II, yakni Muhamad Yasin, S.Ag, M.Pd. Setelahnya dilanjut dengan do’a bersama yang dipimpin oleh WAKA III, yakni M. Mu’tashim Billah, MA.

Sebelum acara ditutup, kepala STAIN Kediri, yakni Dr. H. Nur Chamid, MM., terlebih memberikan sebuah arahan yang menyatakan, “Lagi-lagi kami mengingatkan kepada hadirin sekalian agar selalu bersinergi dalam hal apapun sekiranya masih dalam ranah positif. Kita harus mengingat jargon kita, yakni unggul, terdepan, dan bermartabat dan itu sulit untuk diwujudkan jikalu kita tidak bekerjasama. Tolong hal itu selalu dipertahankan dan hal itulah kami mengadakan acara semacam ini.”

Sekitar jam 11.00 WIB, simbolisasi pemotongan tumpeng yang dipotong oleh kontraktor lalu diserahkan kepada ketua PPK dan yang terakhir diserahkan ke ketua STAIN. Tindakan tersebut menjadi puncak akhir yang menambah keindahan dari acara do’a bersama itu. (mfs)

Leave a Reply