10 Negara Tempat Asuransi Perjalanan Tidak Mampu Membantu Anda

Kantor asing dan persemakmuran menyusun daftar luas negara-negara yang tidak boleh melakukan perjalanan ke tempat yang cukup teratur, dan dari situ, bahwa, dan penyedia asuransi perjalanan global kami, penjamin emisi menentukan negara mana asuransi perjalanan negara harus disediakan. Kami melihat saran perjalanan pemerintah dan memutuskan apakah kami dapat menyediakan asuransi atau tidak kepada pelancong.

Walaupun asuransi perjalanan global, pada dasarnya, mencakup sebagian besar dunia, iklim saat ini memastikan bahwa ada beberapa tempat di mana kemungkinan insiden berarti bahwa penyedia asuransi perjalanan Inggris tidak dapat menawarkan perlindungan. Untungnya, daftar ini jelas tentang sebagian besar tujuan liburan populer, dan Anda tidak mungkin memiliki rencana liburan besar Anda terpengaruh. Kelompok yang paling mungkin memiliki rencana perjalanannya diubah oleh saran perjalanan kantor asing adalah pelancong bisnis.

Saran perjalanan kantor asing adalah untuk tidak melakukan perjalanan ke negara-negara berikut, bahkan jika itu berarti kehilangan bisnis – risiko dari zona perang yang tercantum di bawah ini terlalu besar untuk membuat hadiah itu sepadan dengan bahaya:

Inilah 10 negara teratas kami untuk menghindari bepergian, dan alasan untuk faktor risiko tinggi! Risikonya jauh dari konklusif (saran perjalanan kantor asing mencantumkan lebih banyak negara), tetapi bagi saya, inilah yang harus dihindari oleh semua pelancong seperti wabah:

10) Liberia

Kesulitan ekonomi di Liberia saat ini membuat merebaknya kekerasan, dan orang asing (terutama orang barat) berada pada target risiko karena kemakmuran mereka. Kemungkinan insiden tambahan ini memastikan bahwa tidak ada penyedia asuransi terbaik di indonesia UK yang akan mengambil risiko menawarkan Anda pertanggungan jika Anda memilih untuk mengunjungi Liberia

9) Nepal

Tindakan terorisme dan kekerasan politik sesekali di daerah perkotaan membuat Nepal terlarang bagi mereka yang ingin mendapatkan asuransi perjalanan. Pada bulan September tahun ini, tiga bom yang hampir bersamaan meledak di ibukota Kathmandu, menewaskan 3 dan melukai banyak orang yang tidak bersalah.

8) Haiti

Haiti dianggap terlarang bagi banyak pelancong karena risiko tinggi penculikan dan kerusuhan sipil yang menonjol. Pada saat penulisan, ada 12 penculikan pelancong Amerika pada tahun 2007 – sebagian besar bersifat kriminal. Di masa lalu, penculikan ini berakhir dengan penyerangan fisik dan seksual dan penembakan. Potensi untuk protes dan demonstrasi spontan juga telah diketahui menghasilkan kekerasan yang tak terduga, siang atau malam hari. Tidak mengherankan bahwa saran perjalanan pemerintah adalah untuk tidak bepergian di sini!

7) Yaman

Karena tingginya tingkat kegiatan teroris di Yaman, orang Barat disarankan untuk menjauhi Yaman. Jika ini tidak memungkinkan, maka semua pelancong didorong untuk tetap waspada dan untuk menjaga profil rendah dari serangan atau penculikan. Situasinya sangat parah sehingga Kedutaan Besar AS sering membatasi warga Amerika dari hotel, restoran, dan area perbelanjaan tertentu.

6) Israel

Jalur Gaza dan Tepi Barat telah menyaksikan kekerasan luar biasa dalam beberapa bulan terakhir antara faksi Israel dan Palestina, dan penembakan, penculikan dan demonstrasi kekerasan telah terjadi di masing-masing. Ketidakstabilan wilayah yang berkelanjutan membuat perjalanan ke Israel direkomendasikan secara luas – risiko penculikan atau lebih buruk membuat asuransi perjalanan tidak mungkin diperoleh.

5) Republik Demokratik Kongo

Republik demokratik Kongo tetap menjadi salah satu tempat paling berbahaya untuk bepergian di Afrika, tempat kekerasan, penelantaran dan korupsi telah membuat negara tersebut rusak parah. Pertempuran meletus di jalan-jalan Kinshasa pada bulan Maret tahun ini, dan situasinya tetap bergejolak meskipun ancaman kekerasan segera mereda. Perjalanan ke luar Kinshasa sulit dan berbahaya dengan keamanan, terutama di utara dan mudah, tidak stabil. Setiap pengelana yang cukup berani untuk melakukan perjalanan ke Kongo harus sangat berhati-hati, menghindari distrik Kivu Utara yang merupakan latar belakang konflik bersenjata antara pasukan pemerintah dan pemberontak militer, menghindari keramaian dan mengawasi media lokal.

4) Burma (Myanmar)

Sementara situasi hak asasi manusia menjadikan Myanmar tempat yang tidak nyaman secara etis untuk dikunjungi, saat ini ada banyak risiko pribadi yang terlibat. Sepanjang September, protes anti-pemerintah memicu tindakan keras dari pihak berwenang dan menjadi berita utama internasional. Meskipun jam malam senja hingga fajar yang diberlakukan di beberapa kota telah dicabut, masih ada waktu yang tidak pasti untuk mengunjungi negara itu dan Anda tidak mungkin menemukan perusahaan asuransi perjalanan global yang akan mengasuransikan Anda.

3) Kolombia

Kolombia tetap menjadi salah satu tempat paling berbahaya untuk bepergian di dunia berkat kejahatan yang diderita negara ini. Perdagangan obat terlarang di daerah perkotaan seperti Cali dan Buenaventura berarti bahwa sering ada risiko kekerasan yang tinggi, sementara daerah yang lebih pedesaan mengekspos pengunjung ke negara yang beresiko dari kelompok narcoterrorist yang akan sering menculik warga sipil untuk digunakan sebagai tebusan atau

Leave a Comment