Aplikasi berbagi video TikTok sedang berkembang. Pasalnya, di masa pandemi saat ini, banyak orang yang mencari aktivitas baru, salah satunya membuat dan membagikan video di aplikasi TikTok. TikTok bukan hanya tentang berbagi video, tetapi juga tempat Anda dapat mengekspresikan diri.

Apakah Anda pengguna TikTok baru? Kemudian ada banyak istilah yang perlu Anda ketahui. Salah satunya adalah FYP atau “Untuk Halaman Anda”. FYP adalah halaman yang muncul saat pertama kali membuka aplikasi TikTok. Halaman ini menampilkan konten dari pengguna lain yang telah direkomendasikan kepada Anda. Tidak heran semua orang berlomba-lomba untuk video entri FYP TikTok terbaik.

Apa itu FYP TikTok?

Seperti yang disebutkan sebelumnya, FYP atau For Your Page adalah halaman awal yang muncul saat pertama kali membuka aplikasi TikTok. Di halaman ini Anda juga dapat menemukan video yang direkomendasikan untuk ditonton.

Peringkat video fitur umum atau tren TikTok adalah tren. Video yang direkomendasikan tidak dipilih secara acak. Hanya beberapa video yang memenuhi syarat untuk FYP.

Baca selengkapnya: Apa itu TikTok dan Bagaimana Cara Menggunakannya?

Jika video Anda berhasil di FYP, kemungkinan besar akan menjadi populer dan cepat menjadi viral. Jadi, tidak heran jika banyak sekali pengguna TikTok yang berlomba-lomba membuat video entry FYP terbaik? Jadi, bagaimana saya bisa masuk ke FYP di TikTok?

Bagaimana cara saya berpartisipasi dalam FYP TikTok?

Ada beberapa cara untuk mengimpor video ke FYP TikTok. Temukan 7 cara berikut!

1. Perhatikan kualitas gambar

Cara terbaik untuk memasukkan video Anda ke TikTok FYP dan menarik perhatian pengguna TikTok lainnya adalah dengan membuat video berkualitas tinggi. Dalam hal ini, kualitas bukan hanya tentang kejelasan video Anda, tetapi juga tentang orisinalitas konten yang Anda buat. Membuat konten yang benar-benar orisinal dapat menjadi nilai tambah pada video Anda.

Baca Juga  Instagram Secara Resmi Memperpanjang Durasi Video Dari Sebuah Cerita Menjadi 60 Detik Tanpa Gangguan

Selain orisinal, video yang Anda buat juga harus kreatif dan menarik. Pastikan ide Anda unik, bukan meniru ide orang lain. Ini akan membuat orang penasaran dengan konten Anda.

2. Ikuti hashtag populer di TikTok

Jika video Anda ingin cepat populer, Anda juga harus memantau semua tagar yang menjadi viral di TikTok. Selanjutnya, buat video yang terkait dengan hashtag tersebut. Terakhir, jangan lupa untuk menambahkan hashtag ke unggahan video Anda. Ini dilakukan untuk meningkatkan peluang Anda masuk ke FYP TikTok.

Selain itu, tagar adalah salah satu cara termudah bagi pengguna TikTok lain untuk menemukan video Anda. Beberapa orang mengatakan Anda perlu menambahkan tagar #foryou atau #foryourpage untuk memasukkan video Anda ke FYP.

Namun, belum ada yang membuktikan keefektifannya. Jelas, Anda perlu mengawasi tagar populer saat ini dan kemudian memasukkannya ke dalam video Anda untuk memastikan video Anda juga menjadi populer dan menjadi viral.

3. Menggunakan Musik Viral dan Trending di TikTok

Selain tagar, menggunakan musik yang populer di kalangan pengguna TikTok lainnya juga merupakan cara halus untuk meningkatkan peluang video Anda masuk ke FYP.

Seperti yang Anda ketahui, musik adalah salah satu elemen terpenting dari video TikTok. Nah, jika Anda menggunakan musik pop di TikTok dan banyak pengguna TikTok lainnya yang sering menggunakannya, algoritme TikTok membaca konten dan merekomendasikannya kepada pengguna lain melalui FYP.

Baca Juga:

4. Gunakan Komentar yang Menarik

TikTok adalah aplikasi visual atau video, tetapi teks tidak boleh diremehkan. Karena jelas bahwa subtitle juga menjadi salah satu faktor penentu jenis konten yang akan direkomendasikan dalam rencana lima tahun.

Baca Juga  WhatsApp IOS Memperkenalkan Fitur Stories Ke Daftar Obrolan

Untuk meningkatkan peluang dan peluang konten Anda untuk menjadi FYP, gunakan teks yang unik, menarik, dan terkait dengan topik yang sedang populer di TikTok.

5. Ikuti tren tantangan yang diminati pengguna TikTok.

Cara masuk ke FYP TikTok selanjutnya adalah dengan mengikuti trend challenge saat ini di TikTok. Tren TikTok tidak ada habisnya. Hampir setiap hari, sesuatu yang baru adalah umum dan populer. Nah, sebagai pembuat konten Anda juga harus bisa membaca tren tersebut.

Anda tidak harus selalu mengikutinya. Pilih arah yang sesuai dengan preferensi konten Anda dan buat bagian unik dari arah itu. Jadikan video Anda menonjol dan menonjol dari yang lain dengan memperkenalkan elemen yang seberbeda mungkin dari video lain.

6. Berkolaborasi dengan pengguna TikTok lainnya

Juga, untuk memasuki FYP, berpartisipasi dalam setiap tantangan baru untuk meningkatkan kehadiran akun TikTok Anda. Jika memungkinkan, cobalah berkolaborasi dengan pengguna TikTok lainnya.

Jika Anda membuat video dengan mereka, kemungkinan besar Anda akan menarik perhatian penggemar pengguna TikTok yang bekerja dengan Anda.

Anda harus melakukan ini setiap minggu untuk meningkatkan peluang video Anda masuk ke FYP. Semakin banyak interaksi yang Anda lakukan dengan pengguna lain, semakin besar kemungkinan video Anda ada di FYP TikTok.

7. Berinteraksi dengan pengguna TikTok lainnya

Terakhir, sebagai pembuat konten, penting juga untuk berinteraksi dengan pemirsa konten Anda. Anda juga perlu berinteraksi dengan pengikut Anda dan pembuat konten lainnya. Dengan membalas komentar atau suka, orang akan tertarik untuk mempelajari karya Anda dan melihatnya.

Nah, itulah 7 cara masuk ke FYP TikTok agar video yang kamu buat populer dan populer. Tidak semua metode akan berfungsi karena kembali ke algoritma TikTok itu sendiri. Yang terpenting, rajin-rajinlah mengeksplorasi dan membuat konten unik dan menarik yang akan disukai lebih banyak pengguna TikTok. semoga beruntung. Tuhan memberkati!

Baca Juga  Teleskop James Webb Rilis Foto Berwarna Pertama Alam Semesta