JAKARTA – Banyak sekali nilai ekonomi yang bisa dijadikan pendapatan.

Situs lowongan kerja tersebut tersebar di seluruh Indonesia karena kegiatannya dilakukan secara online.

President Mytokoto Toto Sugiarto menjelaskan bahwa mytokoto merupakan platform asuransi digital yang mendukung penjualan produk-produk Rama Insurance.

Toto mengatakan dalam keterangannya, Senin (29/8/2022) bahwa “Mytokoto menawarkan kesempatan besar bagi semua komunitas untuk berpartisipasi sebagai mitra. Siapa pun dapat bergabung sebagai mitra mytokoto.”

Dijelaskannya, formatnya adalah aplikasi berbasis web. Menurut Toto, Anda memerlukan akses ke mytokoto.com untuk menjadi anggota.

Setelah Anda menjadi anggota, Anda dapat berdagang langsung di mytokoto.

“Kami dapat terus mempertahankan jaringan bisnis kami dan memberikan fitur asuransi mobil terbaik di Asuransi Rama,” kata Tutu. “Asuransi Rama telah menerbitkan lebih dari 1,6 juta produk asuransi, dan rasio klaim-untuk-bayar 99,6% hampir sempurna . ” .

Toto mengatakan asuransi Rama dan Mitokoto merupakan paket bisnis yang diklaim bermanfaat bagi masyarakat.

Ia menjelaskan kepada Assurance Rama berbagai penghargaan yang diberikan masyarakat.

Toto mengatakan, “Untuk itu, kami menyambut baik masyarakat mytokoto sebagai mitra bisnis. Mari tingkatkan nilai ekonomi yang besar dari industri asuransi”.

Bidang usaha baru bagi masyarakat Indonesia, fleksibel dan tidak terikat waktu dan tempat. mytokoto juga memastikan keamanan data mitra dan pelanggannya.

“Lagi-lagi banyak keuntungan bagi mitra bisnis kami juga. Biaya mitra langsung ditransfer setelah pembayaran cicilan. Semuanya dilakukan secara online, termasuk pembayaran premi pelanggan,” kata Tutu.

Baca Juga  9 Cara Mengalahkan Android Tidak Bisa Connect WiFi