Untuk membuat efek cermin pada foto menggunakan aplikasi edit foto di Android, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut Dikutip dari bckupang.id :

  1. Instal aplikasi edit foto yang mendukung efek cermin. Beberapa aplikasi populer yang dapat Anda gunakan adalah Adobe Photoshop Express, Snapseed, atau Pixlr.
  2. Buka aplikasi edit foto pilihan Anda dan pilih foto yang ingin Anda edit.
  3. Cari opsi “Transform” atau “Crop” di menu pengeditan foto. Biasanya, ikon ini terlihat seperti dua panah yang menghadap ke arah berlawanan atau persegi panjang yang dipotong di tengah.
  4. Setelah memilih opsi tersebut, Anda akan melihat beberapa pilihan transformasi, seperti memutar, membalik, atau memotong. Cari pilihan “Flip” atau “Mirror” untuk membuat efek cermin.
  5. Pilih opsi “Flip Horizontal” atau “Mirror Horizontal” untuk mencerminkan foto secara horizontal. Hasilnya akan seperti melihat foto dalam cermin.
  6. Sesuaikan dan perbesar foto jika diperlukan agar sesuai dengan tampilan yang Anda inginkan.
  7. Setelah selesai, simpan foto hasil editan Anda.

Anda juga dapat menggabungkan langkah-langkah ini dengan fitur-fitur lain yang ada di aplikasi edit foto untuk meningkatkan kreativitas Anda. Misalnya, Anda bisa mengubah warna, menambahkan filter, atau memperbaiki pencahayaan foto sesuai preferensi Anda.

Semoga penjelasan ini membantu!

Sumber : visitgorontalo.id

Baca Juga  Elon Musk Memecat Insinyur Mengkritik Lewat Twitter