Celine Dion mendapat kejutan empat bulan setelah mengumumkan diagnosis ankylosing syndrome, kelainan saraf yang langka. Penyanyi tersebut merilis lagu “Love Again” yang menjadi soundtrack film berjudul sama.

Menurut Tubidy Ini adalah lagu pertama yang dirilis oleh Venus Voice setelah mengumumkan kondisi kesehatannya.

Tak hanya satu lagu, proyek sinematik ini menampilkan lima lagu baru dari pelantun soundtrack legendaris Titanic “My Heart Will Go On”.

Judul lagu film ‘Love Again’ dirilis. Tandai di kalender Anda. Pada 5 Mei, film tersebut akan dirilis, dan pada 12 Mei, album lengkap Celine yang berisi 5 lagu baru akan dirilis.” . April 2023).

Dalam film bertajuk Love Again yang bisa kalian download mp3-nya di https://tubidy.web.za ini, Celine Dion tak hanya bermain di soundtrack. jam! Berita, dia bertindak sebagai dirinya sendiri.

“Saya sangat senang mengerjakan film ini,” kata Celine Dion dalam sebuah pernyataan tentang film tersebut. Saya juga bangga bisa membintangi film yang sama dengan Priyanka Chopra dan Sam Heughan, yang membintangi .

“Merupakan suatu kehormatan untuk membintangi bersama Priyanka Chopra dan Sam Heughan yang menawan dan berbakat dalam film fitur pertama saya. Merupakan berkah untuk menghargai selamanya.”

Di akhir pernyataannya, Celine Dion mengatakan kisah ‘Love Again’ mengharukan.

Dia menyimpulkan dengan mengatakan, “Saya harap Anda menyukai film dan lagu barunya.”

Kelima lagu dari Celine Dion ini juga merupakan kreasi baru penyanyi berusia 55 tahun itu setelah album studio ke-27-nya, Courage, dirilis pada 2019 lalu.

Empat bulan lalu, Celine Dion merilis video mengharukan yang mengungkap penyakit sarafnya. Sambil menahan air matanya, dia mengatakan kram, juga dikenal sebagai kejang otot, disebabkan oleh sindrom ankylosing. Hal ini tentu saja merupakan kegiatan yang sangat mengganggu.

Baca Juga  Film Power Rangers Hadir di Vidio, Segera Tonton Gratis

“Terkadang sulit untuk berjalan dan saya tidak diperbolehkan menggunakan pita suara untuk bernyanyi seperti biasanya,” katanya.

Karena masalah kesehatan tersebut, ia harus menunda konser di beberapa negara.