Setelah ditunggu-tunggu, Instagram mengumumkan fitur baru bernama ‘Jadwalkan Postingan’.

Seperti namanya, fitur penjadwalan posting memungkinkan akun profesional seperti bisnis dan pembuat konten untuk menjadwalkan unggahan di Instagram. Fitur ini ditujukan untuk akun Instagram profesional, bukan akun pribadi.

Fitur Schedule Post yang baru diumumkan langsung oleh CEO Instagram Adam Mosseri melalui akun Instagram pribadinya dengan handle mosseri.

Instagram juga mengumumkan kemampuan untuk menjadwalkan posting di akun Instagram mereka khusus untuk pembuat konten menggunakan generator pegangan dikutip dari www.kultural.id

Dengan Penjadwalan Postingan, pembuat konten tidak lagi harus menggunakan aplikasi penjadwalan pihak ketiga untuk mengunggah konten ke Instagram.

Twitter /mosseri Memperkenalkan fitur Posting Terjadwal baru yang menjadwalkan waktu untuk memposting konten Instagram. Aplikasi posting kalender sekarang berfungsi sebagai alat kalender Instagram bawaan. Ini adalah fungsi untuk mengatur waktu kapan konten harus diunggah (upload).

Fitur penjadwalan posting memungkinkan Anda menjadwalkan posting apa pun di whatsapp aero termasuk foto, posting carousel, video, dan gulungan selama 75 hari ke depan.

Pengaturan penerbitan tabel dapat ditemukan oleh penulis sebelum mengunggah konten. Berikut langkah-langkah menjadwalkan postingan menggunakan fitur penjadwalan postingan:

Ini akan menjadwalkan konten Anda untuk diunggah pada waktu yang telah ditentukan. Pengguna juga dapat mengelola konten terjadwal dengan mengakses menu “Profil “> “Lainnya”.

Fitur Prestasi

Postingan yang dibagikan oleh Kreator di Instagram

Dalam postingan yang sama, Instagram juga mengumumkan versi uji coba fitur “prestasi” untuk kreator Reels di seluruh dunia.

Nantinya, Instagram akan memberi tahu Anda tentang pencapaian yang telah diraih penulis saat memposting postingan Risla.

Performa yang akan dilacak di Instagram meliputi: berkolaborasi dengan pembuat konten lain saat membuat gulungan; membuat gulungan interaktif dengan stiker survei, kuis, dll.; membuat gulungan dengan efek atau suara dari mulut ke mulut; Ini termasuk membuat lebih dari satu postingan gulungan.

Baca Juga  Ni No Kuni: Game Cross Worlds Dirilis Di IOS Dan Android