Kampanye Dialogis Dan Monologis BEM STAIN Kediri 2018

KEDIRI, 05 Maret 2018. Pergantian kepemimpinan memang sewajarnya terjadi, sama halnya dengan roda yang selalu berputar. Tahun ini, STAIN Kediri kembali mengadakan pergantian kepemimpinan di sektor mahasiswa, yang bisa dikenal dengan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Pemilu ini diramaikan dengan dua partai besar di wilayah STAIN Kediri yang saling berkompetisi dengan menjunjung tinggi nilai demokrasi, yakni partai PAKEM dan PDM.

Kegiatan ini dibuka oleh WAKA Kemahasiswaan, yakni Bapak M. Mua’tashim Billah, MA. Beliau menyampaikan, “Kita itu semuanya saudara, olehkarenanya kalau kita mau bersaing, kita harus bersaing secara sehat. Khusus mahasiswa STAIN Kediri yang akan berganti nama menjadi IAIN Kediri, tolong tunjukkan kepada dunia bahwa kalian adalah mahasiswa yang cinta demokrasi dan benci akan kebencian. Apapun nanti hasilnya kita harus apresiasi dan saling menghargai”. Imbuhnya, “Selain itu, kalian semua adalah calon pemimpin dan tunjukkan bahwa kalian adalah calon pemimpin yang hebat”.

Setelah pembukaan selesai, kegiatan ini dilanjutkan dengan dialog dialogis dan diakhiri dengan dialog monologis yang disampaikan calon pemimpin dari kedua partai yang bersaing. Seiring waktu berjalan, kegiatan ini terkondisikan dengan aman dan tentram tanpa adanya pertingkaian di kedua partai. (mfs)

 

 

 

 

 

 

 

    

Leave a Reply