WhatsApp GB adalah salah satu versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang menawarkan sejumlah fitur tambahan yang tidak tersedia di versi resmi. Berikut adalah beberapa fitur tersembunyi WhatsApp GB yang mungkin belum Anda ketahui Dikuti Dari JatimCerdas.id:

  1. Privasi yang Ditingkatkan: WhatsApp GB menyediakan fitur privasi yang lebih kuat daripada versi resmi. Anda dapat menyembunyikan status “terakhir terlihat” Anda, menonaktifkan tanda centang biru, mengubah status “mengetik” yang terlihat pada lawan bicara, dan masih banyak lagi.
  2. Tema Kustomisasi: Dalam WhatsApp GB, Anda dapat mengganti tema sesuai dengan selera Anda. Terdapat berbagai tema yang tersedia, dan Anda juga dapat mengunduh tema eksternal yang dibuat oleh pengguna lain.
  3. Pengunduhan Media yang Lebih Fleksibel: GB WA APK memungkinkan Anda untuk mengunduh media seperti gambar, video, dan dokumen dengan lebih mudah. Anda dapat mengunduh media secara langsung ke galeri Anda tanpa harus menyimpannya terlebih dahulu di obrolan.
  4. Penghapusan Pesan yang Ditarik: Dalam WhatsApp GB, Anda dapat menghapus pesan yang telah dikirim kepada penerima dan menghapusnya dari kedua sisi. Fitur ini berguna jika Anda ingin menghapus pesan yang dikirim secara tidak sengaja atau ingin menghapus jejak percakapan.
  5. Pengaturan Privasi untuk Setiap Kontak: WhatsApp GB memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan privasi secara individu untuk setiap kontak. Anda dapat memilih siapa yang dapat melihat foto profil Anda, status, terakhir terlihat, dan lainnya untuk setiap kontak secara terpisah.
  6. Penjadwal Pesan: Fitur ini memungkinkan Anda untuk menjadwalkan pengiriman pesan di waktu tertentu. Anda dapat menulis pesan, mengatur waktu pengiriman, dan WhatsApp GB akan mengirim pesan tersebut secara otomatis pada waktu yang Anda tentukan.
  7. Kunci Aplikasi: Untuk meningkatkan keamanan, WhatsApp GB memungkinkan Anda mengatur kunci aplikasi dengan pola, PIN, atau sidik jari. Ini membantu mencegah akses yang tidak sah ke aplikasi Anda.
Baca Juga  WhatsApp Menyediakan Kemampuan Bagi Pengguna Untuk Meninggalkan Grup Tanpa Sepengetahuan Mereka

Penting untuk diingat bahwa menggunakan versi modifikasi WhatsApp seperti WhatsApp GB melanggar Ketentuan Layanan WhatsApp, dan penggunaan tersebut dapat mengakibatkan pembatasan atau penghentian akun Anda.