– Biasanya melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), perusahaan berkomitmen untuk membantu masyarakat menjalani kehidupan yang lebih baik.

Namun Paragon Technology and Innovation mengatakan sebaliknya, mengungkapkan kepada mereka bahwa CSR bukan sekedar tempat untuk membantu, tetapi tempat untuk memberikan kontribusi yang signifikan bagi setiap individu yang berpartisipasi dalam program tersebut.

Wakil Presiden Senior dan Direktur Administrasi Paragon Moftaheddin Amin pada Senin (6/5/6/5/2022).

Pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan perempuan juga menjadi fokus program CSR teknologi dan inovasi Paragon.

Muftahtdin Amin yang merupakan tumpuan pembangunan negara mengatakan, Paragon berkomitmen untuk terlibat dalam pembangunan pendidikan di Indonesia.

“Kami melakukan ini melalui program-program seperti pelatihan guru, beasiswa, tunjangan anak, peningkatan infrastruktur dan pengembangan kepemimpinan,” katanya.

Untuk merefleksikan hal tersebut, Paragon telah sukses menyelenggarakan berbagai program seperti Program Inovasi dan Kepemimpinan, Program Beasiswa Paragon, Guru Warda Inspiratif, Program Dosen Inspiratif, Fellowship Jurnalisme Pendidikan, dan Program Parenting.

Di bidang kesehatan sendiri, Paragon terus mensosialisasikan pola hidup sehat, bersih dan aktif melalui edukasi dan sosialisasi, serta memberikan akses layanan kesehatan, khususnya kesehatan perempuan dan keluarga.

Selain itu, bersama Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI) dan Yayasan Kanker Indonesia (YKI), edukasi dan deteksi dini kanker, dukungan operasi setengah rumah penyakit kronis bagi anak-anak dari kelompok rentan, dan kesadaran akan pentingnya perilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS) bagi masyarakat dan anak serta sekolah.

Terakhir, ada bidang pemberdayaan perempuan. Paragon menyelenggarakan berbagai program dengan upaya membangun dan meningkatkan keterampilan perempuan Indonesia, khususnya dalam hal kepemimpinan. Dua di antaranya adalah Paragon Beauty Academy yang memberikan kesempatan bagi perempuan Indonesia untuk menjadi penata rias profesional, dan Inspiration Paradisa, program yang berfokus pada pemrograman. Kami mewariskan kepemimpinan dan kewirausahaan kepada penduduk lokal sehingga mereka dapat berbagi pertumbuhan dan perkembangan negara.

Baca Juga  Sering Dianggap Sama, Ini Perbedaan Pilek Flu Dan Pilek Alergi Menurut Dokter

“Program-program tersebut di atas hanyalah langkah awal dalam membangun bangsa, khususnya di bidang pendidikan, kesehatan dan perempuan. “Masih banyak lagi program-program yang akan datang, dan saya harap akan terus berlanjut untuk membantu. Seluruh lapisan masyarakat, terutama perempuan dan keluarga.