Putra sulung artis ternama Indonesia Ravi Ahmed dan Ngita Slavina, Raftar melakukan hal unik saat berpergian. Ia dikenal sering melakukan pembelian in-game atau biasa disebut dengan fill-in yang nominalnya cukup besar.

Dalam video yang diunggah akun TikTok percuma.id, Ravathar mengaku mendapat kredit untuk Stumble Guys sebesar Rp 700.000 per hari. Tidak diketahui, tetapi sejak kapan dan berapa lama dia melakukan ini.

Merujuk pada Stumble Guys sendiri sebenarnya tidak ada gems dan token Stumble senilai Rp 700.000. Jadi, jika dia membeli dengan harga tertinggi, kemungkinan dia akan membayar dua kali lipat..

Untuk harga paling mahal, Stumble token senilai Rp315.000 (belum termasuk PPN 11%). Memeriksa apa yang dikatakan Ravathar bahwa saya akan membelinya dua kali jika saya benar-benar berniat untuk mengeluarkannya.

Sementara itu, jika Ravathar hanya membeli permata, yang paling mahal adalah sekitar Rs 125.000 (5.000 permata dan 250 token hadiah jatuh). Pemain dapat memainkan Lucky Spin menggunakan sedikit informasi, dua mata uang digital.

Lucky Spin adalah versi sistem gacha Stumble Guys. Nantinya, pemain bisa secara acak mendapatkan berbagai macam skin menarik mulai dari Cummon, Uncommon, Rare, Epic, Legendary dan Special.

Sepertinya Raftar sendiri sudah memiliki beberapa skin di dalam game. Namun menurutnya masih ada beberapa hal yang belum ia dapatkan.

“Saya mendapatkan ini dan saya sudah memiliki semua epos,” kata Ravtar kepada perekam.

Itu juga berhasil ketika dia berdoa untuk kulit legendaris. Putra tertua Ravi Ahmed dan Ngita Slavina ini juga mengatakan bahwa mereka sudah memiliki kosmetik robotik.

“Saya sudah memilikinya,” jawab Ravtar. “Saya sudah memiliki semua eposnya.”

“Apa lagi yang kamu lakukan di Lucky Spin?” Sang pencetak gol bertanya heran.

Baca Juga  Solusi Untuk Melunasi Tunggakan Dengan Mudah REHAB 

“Ada beberapa hal yang belum saya miliki, tetapi saga sudah memiliki semuanya,” pungkas Ravitar.

Source: Koranpangkep.co.id