GB WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan populer yang tersedia untuk perangkat Android. Aplikasi ini adalah modifikasi dari WhatsApp resmi dan menyediakan berbagai fitur tambahan yang tidak tersedia di aplikasi resmi.

Beberapa fitur populer yang ditawarkan oleh GB WhatsApp adalah kemampuan untuk menyembunyikan status online, mengirim pesan kepada banyak orang sekaligus, dan menambahkan tema yang dapat diubah. Namun, penggunaan GB WhatsApp dapat melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp dan dapat menyebabkan akun pengguna diblokir.

Oleh karena itu, sebaiknya menghindari penggunaan GB WhatsApp dan menggunakan aplikasi WhatsApp resmi untuk menjaga keamanan akun Anda.

Namun bagi yang begitu penasaran dengan tawaran fitur dari GB WA, sehingga ingin mencoba menggunakannya. Maka kalian bisa saja mengunduh file dari aplikasinya melalui link alternative yang tersebar dilaman internet.

Fitur GB WhatsApp Pro

GB WhatsApp adalah aplikasi modifikasi dari WhatsApp resmi yang menyediakan berbagai fitur tambahan. Beberapa fitur populer dari GB WhatsApp yang kami kutip dari situs RawaSelapan.id akan kami bocorkan dibawah ini :

  1. Tema yang dapat diubah: GB WhatsApp menyediakan opsi untuk mengubah tema aplikasi. Pengguna dapat memilih dari berbagai tema atau bahkan membuat tema sendiri.
  2. Penghapusan pesan otomatis: Pengguna dapat mengatur waktu penghapusan pesan secara otomatis, baik pada pesan individual maupun grup.
  3. Fitur Privasi: GB WhatsApp menyediakan opsi untuk menyembunyikan status online, menonaktifkan tanda centang biru saat pesan dibaca, menyembunyikan status pengetikan, dan masih banyak lagi.
  4. Mengirim pesan ke banyak orang: GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan yang sama ke banyak orang sekaligus, dengan maksimal 600 penerima dalam satu kali pengiriman.
  5. Kustomisasi: Pengguna dapat menyesuaikan ikon aplikasi, tampilan home screen, warna teks, dan masih banyak lagi.
  6. File sharing yang lebih besar: Pengguna dapat mengirim file dengan ukuran hingga 50MB dalam satu kali pengiriman.
  7. Penggunaan ganda akun: GB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua akun WhatsApp dalam satu perangkat.
Baca Juga  Vape sebagai Alternatif Merokok Konvensional: Manfaat dan Risiko

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan GB WhatsApp dapat melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp dan dapat menyebabkan akun pengguna diblokir. Oleh karena itu, sebaiknya menghindari penggunaan GB WhatsApp dan menggunakan aplikasi WhatsApp resmi untuk menjaga keamanan akun Anda.

Cara Download Aplikasi GB WhatsApp Pro Apk

Sebaiknya tidak mengunduh atau menggunakan GB WhatsApp karena dapat melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp dan dapat menyebabkan akun WhatsApp Anda diblokir. Penggunaan aplikasi modifikasi seperti GB WhatsApp tidak disarankan karena dapat menimbulkan masalah keamanan dan privasi.

Jika Anda masih ingin mengunduh GB WhatsApp, langkah-langkahnya mungkin berbeda-beda tergantung pada perangkat yang Anda gunakan, tetapi umumnya sebagai berikut:

  1. Buka situs web penyedia unduhan GB WhatsApp.
  2. Klik tombol unduh untuk memulai proses unduhan.
  3. Jika muncul peringatan tentang keamanan, pilih “izinkan unduhan dari sumber yang tidak dikenal” di pengaturan perangkat Android Anda.
  4. Setelah unduhan selesai, buka file APK yang telah diunduh.
  5. Ikuti instruksi yang diberikan untuk menginstal aplikasi.

Perlu diingat bahwa penggunaan GB WhatsApp dapat melanggar kebijakan penggunaan WhatsApp dan dapat menyebabkan akun WhatsApp Anda diblokir. Oleh karena itu, sebaiknya menghindari penggunaan GB WhatsApp dan menggunakan aplikasi WhatsApp resmi untuk menjaga keamanan akun Anda.

Supaya lebih amanya, kalian harus mencobanya dengan mendaftarkan nomor HP cadangan agar nomor utama kalian tetap aman. Selain itu, aplikasi GB WA juga menyediakan fitur Anti Banned, kalian aktifkan saja fiturnya supaya terbebas dari segala resiko.