Dari dulu hingga sekarang aplikasi WhatsApp masih menjadi salah satu aplikasi chatting online yang begitu populer diberbagai pengguna ponsel pintar ditanah air baik android maupun iOS.

Kepopuleran dari aplikasi WhatsApp sendiri tak lain karena memang memiliki tampilan yang begitu sederhana dan mudah untuk digunakan, seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa fungsi dari aplikasi yang satu ini yaitu untuk melakukan komunikasi dengan sesama pengguna.

Kalian bisa berkomunikasi melalaui aplikasi ini dengan mengirim pesan maupun melakukan panggilan suara maupun video call, selain itu kalian aplikasi wa sendiri memiliki fitur story yang memungkinkan pengguna bisa berbagi moment melalui story tersebut.

DIkarenakan aplikasi wa sendiri sudah menjadi aplikasi populer sehingga banyak sekali para moderator-moderator handal yang memodifikasi aplikasi tersebut menjadi lebih menarik dari aslinya, salah satunya yaitu GB WhatsApp Pro Apk yang akan kami bahas pada kesempatan kali ini.

Tentang GB WhatsApp Apk

GB WhatsApp (GB WA) merupakan sebuah aplikasi wa yang telah dimodifikasi ulang sedemikian rupa oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur menarik didalamnya.

Pasalnya fitur yang ada didalam GB WhatsApp pro apk tidak akan mungkin bisa kalian temukan didalam versi originalnya, oleh karena itu tidak akan apabila banyak orang yang mencari dan memburu versi mod yang satu ini.

Untuk penggunaan versi modifikasi yang satu ini sebenarnya sama saja dengan versi originalnya, yaitu untuk melakukan komunikasi dengan berbagai pengguna wa lainnya.

Baca Juga  6 Fakta Unik IPhone Generasi Pertama Yang Laku Rp 754 Juta Di Lelang

Namun menariknya GB WA ini memiliki banyak sekali fitur premium canggih yang bisa kalian gunakan secara gratis.

Fitur GB WhatsApp Apk

Seperti yang sudah kita singgung sebelumnya bahwa didalam GB WhatsApp Pro apk sendiri memiliki banyak sekali fitur unggulan premium yang begitu menarik, jika kalian penasaran silahkan bisa lihat selengkapnya dibawah ini.

1. Anti Hapus Pesan

Fitur pertama yang ada didalam GB WhatsApp apk mod yaitu fitur anti hapus pesan, dengan adanya fitur yang satu ini membuat kalian bisa membaca pesan yang sudah terhapus oleh si pengirim.

2. Kirim File Berukuran Besar

Pengguna gb wa pro mod apk mampu mengirim file dengan ukuran yang besar baik file foto maupun video secara gratis tanpa adanya batasan.

3. Tersedia Banyak Pilihan Font 

Pihak developer pengembang GB WhatsApp telah menyediakan banyak sekali pilihan font yang begitu beragam, kalian bisa menggunakan berbagai font yang tersedia secara gratis sehingga tidak merasa bosan dengan font yang itu-tiu saja.

4. Mode Pesawat

Fitur unggulan selanjutnya yang ada didalam aplikasi gb whatsapp yang satu ini yaitu mode pesawat, fitur yang satu ini berfungi untuk menonaktifkan aplikasi wa sementara dan bisa diaktifkan kembali.

5. Hilangkan Centang Biru

Selanjutnya tersedia fitur hilangkan centang biru, fitur yang satu ini tentunya menjadi salah satu hal yang paling menarik karena tidak akan bisa kalian temukan pada versi originalnya.

6. Kirim Pesan Tanpa Save Nomor

Fitur unggulan menarik lainnya yang bisa kalian dapatkan dari penggunaan gb wa pro apk yaitu pengguna bisa mengirim pesan tanpa save nomor atau yang biasa sering disebut private number.

Baca Juga  Kekurangan dan Kelebihan Menggunakan WA Aero

Jika kalian ingin mengetahui lebih banyak tentang fitur-fitur GB WhatsApp bisa langsung kunjungi saja Aseng.id

Cara Install GB WhatsApp Mod Apk

Dikarenakan GB WhatsApp (GB WA) Apk ini merupakan sebuah aplikasi versi modifikasi, jadi untuk menginstalnya berbeda dengan aplikasi wa original. Oleh karena itu dibawah ini kami telah memberikan caranya silahkan ikuti dengan baik dan benar.

  • Pertama download GB WhatsApp Apk DISINI.
  • Buka Pengaturan.
  • Masuk kedalam menu Keamanan.
  • Aktifkan Sumber Tidak Dikenal
  • Kemudian masuk kedalam file manager.
  • Klik file apk yang baru diunduh dan pilih Install.
  • Tunggu sampai prosesnya selesai.
  • Selesai.

Penutup

Sekian pembahasan mengenai GB WhatsApp Pro Apk Terbaru 2023 Anti Banned. Semoga bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih.