Jakarta Kebanyakan orang pernah mengalami cinta pada pandangan pertama. Tapi tahukah Anda bahwa ada beberapa orang yang sebenarnya berusaha sangat keras untuk tidak mempercayainya?

Mereka lebih suka bersahaja dalam hal cinta, tetapi mereka juga merayakan ketika keluarga mereka menemukan orang yang tepat untuk mereka.

Namun, mereka akan selalu ragu menerima kenyataan bahwa siapapun bisa jatuh cinta dalam sekejap. Cinta mereka tidak bisa dibuat dalam waktu singkat. Wajar untuk curiga pada orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sepertinya ada zodiak yang meragukannya. Menurut ayovaksindinkeskdi.id, garis zodiak ini adalah lawan yang tidak percaya pada cinta pada pandangan pertama. Siapa mereka? Di bawah ini adalah ulasan yang dikutip dari Pink Villa.

Cancer

Cancer memiliki kepercayaan yang kuat pada kepercayaan dan persahabatan, tetapi enggan merangkul romansa. Mereka sering membuat keputusan berdasarkan emosi, tetapi mereka tidak percaya bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama seseorang yang ditakdirkan. Sebaliknya, mereka membangun hubungan mereka di atas kerja keras dan persahabatan timbal balik daripada chemistry dan ketertarikan awal.

Beberapa orang memiliki kemampuan bawaan untuk menambahkan romansa ke setiap aspek kehidupan mereka ketika mereka ingin bertemu pasangannya. Orang-orang ini sering mempersonifikasikan pasangan yang mereka cari, tetapi Aquarius bukan salah satunya karena mereka yakin Anda tidak membutuhkan chemistry untuk jatuh cinta dengan seseorang. Mereka membenci gagasan cinta pada pandangan pertama karena mereka melihatnya sebagai kegilaan yang tidak sehat.

Seorang yang selalu optimis, Leo cenderung melihat sisi terang dari segalanya. Mereka memiliki semangat hidup yang besar, tetapi ini tidak mencakup pandangan mereka tentang cinta. Selain gagasan jatuh cinta pada seseorang pada pandangan pertama, segala sesuatu mungkin terjadi di arena pribadi dan profesional.

Baca Juga  KPK Sedang Mengusut Dugaan Korupsi Terkait Belanja Makanan Senilai Rp 1 Miliar Per Hari

Sagitarius adalah romantisme yang penuh gairah dalam pernikahan, tetapi seringkali pesimis sebelum seseorang memenangkan hatinya. Mereka adalah tipe orang yang akan berusaha lebih keras untuk mengenal pasangannya sebelum melakukan. Meskipun mereka percaya bahwa seseorang yang spesial sedang menunggu mereka, mereka tidak jatuh cinta pada pandangan pertama.

zodiak ini tidak mengatakan “ya” pada ketertarikan dan cinta pada pandangan pertama, tetapi mereka melakukan yang terbaik untuk membuat orang yang mereka cintai bahagia. Nyatanya, jiwa praktis ini sering mengutamakan kebutuhan orang yang mereka cintai.