Untuk mengatur daftar putar lagu MP3 di iPhone, Anda dapat menggunakan aplikasi terbaik seperti Apple Music, Spotify, atau VLC. Berikut adalah langkah-langkah umum yang dapat Anda ikuti:

Baca juga : mp3 juice

  1. Apple Music: a. Pastikan Anda memiliki langganan Apple Music aktif dan unduh aplikasinya dari App Store. b. Buka aplikasi Apple Music dan masuk menggunakan akun Apple ID Anda. c. Pilih tab “Perpustakaan” di bagian bawah layar untuk melihat semua lagu yang tersedia. d. Sentuh ikon tanda tambah (+) di sebelah lagu untuk menambahkannya ke daftar putar. e. Pilih tab “Daftar Putar” di bagian bawah layar untuk melihat daftar putar yang ada atau membuat daftar putar baru. f. Sentuh ikon tanda tambah (+) di pojok kanan atas untuk membuat daftar putar baru. g. Pilih lagu-lagu yang ingin Anda tambahkan ke daftar putar dengan mengetuk ikon tanda tambah (+) di sebelahnya. h. Setelah Anda selesai membuat daftar putar, Anda dapat mengubah urutan lagu dengan menekan dan menahan lagu kemudian menariknya ke posisi yang diinginkan.
  2. Spotify: a. Pastikan Anda memiliki akun Spotify dan unduh aplikasinya dari App Store. b. Buka aplikasi Spotify dan masuk menggunakan akun Spotify Anda. c. Pilih tab “Cari” di bagian bawah layar dan temukan lagu-lagu yang ingin Anda tambahkan ke daftar putar. d. Ketuk ikon tiga titik di sebelah lagu dan pilih “Tambahkan ke Daftar Putar”. e. Pilih daftar putar yang sudah ada atau buat daftar putar baru dengan mengetuk “Buat Daftar Putar Baru”. f. Untuk mengubah urutan lagu dalam daftar putar, buka daftar putar dan ketuk ikon tiga garis di pojok kanan atas, lalu pilih “Ubah Daftar Putar”. Anda dapat menekan dan menahan lagu kemudian menariknya ke posisi yang diinginkan.
  3. VLC: a. Unduh aplikasi VLC dari App Store dan buka aplikasinya. b. Ketuk tab “Media” di bagian bawah layar. c. Pilih opsi “Unggah File” atau “Unduh dari Penyimpanan” untuk menambahkan lagu-lagu ke VLC. d. Setelah lagu-lagu ditambahkan, kembali ke tab “Media” dan pilih “Daftar Putar” untuk melihat daftar lagu. e. Ketuk ikon tiga titik di sebelah lagu dan pilih “Tambahkan ke Daftar Putar”. f. Pilih daftar putar yang sudah ada atau buat daftar putar baru. g. Untuk mengubah urutan lagu dalam daftar putar, ketuk dan tahan lagu kemudian seret ke posisi yang diinginkan.
Baca Juga  Situs Download MP3 Terbaik untuk Mendapatkan Musik Lama

Semoga panduan ini membantu Anda mengatur daftar putar lagu MP3 di iPhone dengan aplikasi terbaik yang tersedia.

Sumber : https://mp3juice.im