Sprite Fantasia adalah pilihan lain bagi pecinta MMORPG. Dikembangkan oleh X-Legends, game virtual ini tersedia untuk dimainkan di PC dan seluler. Game ini merupakan sekuel dari Grand Fantasia Online yang dirilis 11 tahun lalu.

Seperti MMORPG lain yang menggunakan anime lucu sebagai karakternya, Spirit Fantasia menawarkan ini. Jadi, apakah game virtual ini layak untuk dimainkan? Temukan jawabannya dalam ulasan berikut.

Apa itu sprite fantasi?

Sprite Fantasia adalah game yang hadir dalam layar warna 3D dan dapat dimainkan dengan kecepatan 60 frame per detik. Seperti halnya game lainnya, game ini memiliki empat fitur utama yang dapat Anda pilih untuk dimainkan, mencari, dan melakukan quest untuk naik level.

Di Sprite Fantasia, Anda dapat menyesuaikan karakter Anda, mulai dari warna rambut dan jenis kelamin hingga objek yang ingin Anda gunakan. Tidak hanya itu, dalam game ini, kamu dianggap master oleh NPC (Non-Player Characters).

Tidak seperti MMORPG lain, kontrol di Sprite Fantasia terlihat lebih presisi. Anda juga dapat memainkan keterampilan setiap kelas dengan lebih fleksibel. Lebih tepatnya, gerakan ini dapat diinduksi tergantung pada keberadaan musuh atau monster.

Namun, Sprite Fantasia memiliki banyak kesamaan dengan MMORPG lainnya. Anda dapat memelihara hewan, membuat, membuat kostum, dan melakukan berbagai tugas yang dapat Anda buka dengan naik level.

Setting Sprite Fantasia hadir dalam bentuk kehidupan fantasi di benua misterius Safael. Ada banyak gunung, sungai, dan danau di benua ini, jadi petualangannya tidak akan pernah membosankan.

Elf dalam game ini adalah makhluk ajaib yang hanya bisa ditemukan di Benua Safael. Orc juga berfungsi sebagai pembangkit jiwa ketika lelah. Dia akan selalu memanggil karakter Anda “Tuan”. Orc juga memiliki kemampuan untuk melindungi Anda dari monster dan musuh.

Baca Juga  Memperkenalkan Celana YouTube Aplikasi Video Pendek TikTok Challenger Challenger Dari Google!

Baca Juga:

Di Sprite Fantasia, Anda juga bisa menjadi penguasa pulau. Dengan cara ini Anda dapat memilih tata letak dan bentuk pulau yang Anda inginkan. Anda juga dapat mendesain furnitur Anda sendiri sebagai ruang kerja.

Sprite Fantasia juga memungkinkan Anda untuk berkolaborasi dengan pemain lain. Anda dapat membentuk tim yang dapat melawan monster yang kuat. Genre game ini agak mirip dengan MMORPG lain seperti Genshin Impact dan Ragnarok.

Bagaimanapun, Sprite Fantasia menawarkan permainan bergaya MMORPG, memberikan karakter keunikan, pesona, dan imp. Game ini dapat diunduh dari Google Play Store untuk Android dan App Store untuk pengguna perangkat iOS.

Spesifikasi perangkat pemutaran Sprite Fantasia

Namun sebelum mengunduh Sprite Fantasia, Anda harus mengetahui terlebih dahulu spesifikasi perangkat yang dapat Anda gunakan untuk memainkan game ini. Karena saya takut kecewa karena kalau tidak saya tidak akan bisa bermain. Nah, berikut ini adalah spesifikasi yang bisa kamu gunakan untuk memainkan Sprite Fantasia.

1. Spesifikasi Sprite Fantasia untuk Perangkat Android

Berikut spesifikasi Sprite Fantasia yang dibutuhkan pemain yang menggunakan sistem operasi Android yang terdaftar di Google Play Store. silahkan lihat di bawah ini

Sistem operasi: Android 5.0 atau lebih tinggi

Ukuran file: 1,3 GB

Versi: 7.6.850

2. Spesifikasi Sprite Fantasia untuk Perangkat iOS

Berikut adalah spesifikasi Sprite Fantasia yang tersedia untuk perangkat iOS seperti halaman App Store.

Perangkat: iPhone/iPad/iPod touch/Mac

Sistem operasi: iOS 9.0 atau lebih baru / macOS 11.0 atau lebih baru dan Mac dengan chip Apple M1

Ukuran file: 1,5 GB

Itu adalah deskripsi tentang apa itu Spirite Fantasia dan spesifikasi yang dibutuhkan untuk menjalankan game virtual. Permainan ini menyenangkan untuk dimainkan. Hanya saja namanya kalah dengan MMORPG lainnya. Jika Anda tertarik, cobalah.

Baca Juga  Ini Adalah Cara Mudah Untuk Mengunduh Lagu Dari YouTube

Ingin bermain Sprite Fantasia?